Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Oktober 2010

Tentang Saya

    Namaku Fachruddin Irfani, panggilanku Irfan. Aku lahir pada tanggala 04 November 1997 dan saat ini umurku baru 13 tahun. Menurut teman-teman sekelasku aku tuh memiliki sifat nakal, serius, tegas, jahil, dan mempunyai pendirian yang tidak mudah dirubah. Saat ini aku berada di Kota Wisata Batu, Kota dengan seribu keindahan alam yang asri dan permai di Kabupaten Malang, Karesidenan Malang, Jawa Timur, Indonesia. Aku sekolah di SMP Negeri 02 Kota Batu dan berada di kelas 8-B yang memiliki jumlah perempuan terbanyak dari kelas lain, komposisi yang aneh bagiku, karena ada 30 cewk yang lumayan cakep-cakep tinggala di kelas itu, dan 4 cowok yang diantaranya adalah aku. Jabatanku di Kelas 8-B yaitu sebagai ketua kelas.



     Aku sangan mencintai OSIS mulai kelas 7 masuk SMP karena aku sangat senang menjadi pengurus OSIS di sekolahanku. Selain kegiatan OSIs yang ada di sekolah, aku juga memiliki kegiatan lainnya yaitu les di bimbingan belajar PRIMAGAMA kota batu.

     Tidaklaha mudah menjalani kehidupan seperti diriku ini, dan cenderung mengeluarkan banyak tenaga, aku hanya mempunyai waktu luang di hari Jum'at, Sabtu, dan Minggu jika tidak ada kegiatan OSIS di sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar