Pages

Subscribe:

Sabtu, 07 April 2012

Gendut ?? Solusi Murah dan Jitu

Bagi sahabat - sahabat blogger yang mengidap penyakit kegendutan, kegemukan, obesitas. ada solusi mudah buat ngatasinnya. Ini adalah beberapa saran yang dapet ane berikan buat ente . :

1. Pola makan
Atur pola makan ente sedari sekarang. mulai lah, dengan resep ane :
A. Nasi 4 sendok + Lauk yang banyak. (Jangan Lauk yang Goreng - gorengan) usahakan sayur
B. Sering konsumsi aja biskuit WRP yang buat diet
C. Kalau bisa lauknya tempe kukus, tahu kukus yang dibumbu bacem aja.
D. Ingat, semua dokter tidak menganjurkan mengkonsumsi sambal, dan cabai (makanan pedas). karena makanan pedas bisa memacu keinginan untuk makan yang berlebihan
E. Makan pisang pada pagi hari, karena total kalori pisang cukup untuk aktivitas pagi hari
F. Ganti susu ente dengan susu rendah kalori.

dari data A sampek F diatas udah terbukti, karena ibu ane sudah menjalani pola makan seperti diatas.

2. Konsumsi Jamu Herbal
Resep rahasia keluarga Kusumosastro (tepatnye marga Ane) ane sebarin secara gratis buat agan dan aganwati sekalian.
Ingat, dimana - mana yang namanya jamu itu gak ada yang manis, semua pahit. Resep jamu yang ane tutur tinularin ini memang jamu yang asalnya dari SOLO, yang mana dilestarikan sama keluarga ane di KOTA BATU. Terbukti, buyut ane yang umurnya udah 99 tahun, masih seger buger akibat jamu ini.

langsung aja, gak usah banyak baca .
cukup, cari daun sere / serai, daun sirsak (dengan itungan daun yang paling ujung dari batang), Sambiloto, dan Kunir Putih. Cuci semua bahan, lalu rebus dalam panci. Penting kalau bisa rebusnya pakai gendok (semacam tembikar dari tanah liat).

Minum jamu 2x sehari. Eits', jamunya boleh ditambahin sama jeruk gula, apel dan lain - lain agar mengurangi kepahitan.

3. Sering, sering mandi/ berendam air hangat dengan sirih.
Ini juga salah sau dari resep rahasia keluarga KUSUMOSASTRO, udah terbukti. Selain menghilangkan bau badan, rebusan sirih / daun sirih yang diusapkan ke tubuh bisa melunturkan lemak secara perlahan. Karena sifat sirih yang pedas dan pahit, ekstraknya bisa masuk ke pori pori dan menyebabkan lunturnya lemak.

4.Faktor Psikologis.
Jangan mudah stress dalam menjalani pengobatan ini. Jangan sampai putus ditengah jalan. Kuatkan tekad dulu, jangan langsung memulai tanpa tekad, bisa bisa anda malah putus asa nanti.

Jangan terlalu banyak pikiran, enjoy aja.  tunjukkan kalo "GUE JUGA BISA KURUS KAYAK LOE"

terakhir, jangan lupa olah raga rutin setiap hari.

Sekian postingan saya, mudah mudahan bermanfaat, hidup blogger indonesia, Jayalah Indonesiaku.
Salam Blogger. Fachruddin Irfani Kusumosastro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar